Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend M Jusuf
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang Di Website Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf Makassar
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf Makassar
senin - minggu :

H. M. Jusuf Kalla Pimpin Rapat Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami Jend M Jusuf

Terbit 3 Oktober 2021 | Oleh : admin | Kategori : Berita
H. M. Jusuf Kalla Pimpin Rapat Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami Jend M Jusuf

Makassar – Ketua Dewan Pembina H. M. Jusuf Kalla  mengadakan Rapat Yayasan Masjid Al Markaz Al Islami Jend M. Jusuf dan dihadiri langsung oleh semua pengurus Yayasan. Beberapa hal yang menjadi perbincangan antara lain, menyikapi shaf salat hingga bisnis masjid.

Di awal rapat,  H. Basri Hasanuddin selaku Ketua Umum Yayasan melaporkan berbagai kegiatan seperti pembinaan Jamaah masjid melalui dakwah yang intens baik melalui radio,  Youtube hingga Facebook. Selain ketua umum hadir beberapa pengurus antara lain H. Najamuddin, H. Muammar Bakry,  H. Maskur Yusuf dan Hj. Asni Thoyib. Di jajaran pembina hadir H. Andi Heri Iskandar,  H. Jalaluddin Rahman hingga H. Solihin Kalla.

Menara masjid yang sementara sedang dalam perbaikan juga menjadi laporan pembuka selain pagar yang sudah harus diperbaiki.

                  Supporting dari dewan pembina untuk operasional masjid juga menjadi harapan pengurus,  sebab selama pandemi kotak amal Jumatan hanya kisaran 15 juta,  sementara operasional karyawan,  biaya listrik,  pembinaan jamaah dll membutuhkan dana yang cukup banyak.

                  Dari arahan Bapak H. M. Jusuf Kalla yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia, beliau sampaikan secara optimisme untuk memakmurkan masjid dengan fokus ibadah,  dakwah dan pendidikan,  beliau sarankan masjid tidak perlu berbisnis. dan pada kesempatan itu pula,  disampaikan bahwa pengaturan shaf salat melihat kondisi daerah di mana masjid itu berada,  shaf bisa secara bertahap dinormalkan kembali. (Ahad 3 Oktober 2021)

SebelumnyaGebyar 75.000 Vaksin SesudahnyaTarawih di Al-Markaz, Shaf Kembali Rapat tapi Harus Pakai Masker

Berita Lainnya

0 Komentar