Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend M Jusuf
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang Di Website Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf Makassar
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf
  • 3 tahun yang lalu / Selamat Datang di Website Resmi Masjid Al-Markaz Al-Islami Jend. M Jusuf Makassar
senin - minggu :

Masjid Al-Markaz Al-islami Makassar Peringati Milad ke-27

Terbit 12 Januari 2023 | Oleh : admin | Kategori : Uncategorized

Makassar – Pengurus Masjid Al Markaz Al Islami Jendral M. Jusuf bersama jamaah menggelar zikir milad, Kamis 12 Januari 2023. Zikir dan doa dalam rangka memperingati Milad ke-27 masjid termegah di Asia Tenggara itu.

Acara zikir bersama dilakukan usai Salat Magrib berjamaah hingga memasuki Salat Isya.. tampak hadir mengikuti zikir milad Masjid Al-Markaz Al-islami antara lain Ketua Umum Yayasan Islamic Center Prof Basri Hasanuddin, Imam Besar Al-Markaz Prof. Muammar Bakri dan para pengurus Al-Markaz lainnya. zikir dipimpin KH Masykur Yusuf dan KH Hasan Basri.

Dalam sambutannya, Prof Basri Hasanuddin menekankan pentingnya mensyukuri keberadaan Masjid Al-Markaz Al-islami yang sudah memasuki usia 27 tahun.

“Sudah berapa banyak adzan dikumandangkan di masjid kita ini selama 27 tahun. Dan tentunya berbagai kegiatan amaliyah lainnya. Mari kita syukuri dengan menjaga dan memakmurkan masjid kita ini,” katanya.

Prof Basri juga mengajak para jamaah untuk melakukan introspeksi diri. Iya berharap, para jamaah senantiasa mengembangkan Islam sebagai Rahmatan hmatan Lil Alamin

Diketahui, Masjid Al Markaz Al Islami mulai dibangun pada 1994 dan diresmikan pada 12 Januari 1996. Pembangunan Masjid Al-Markaz Al-islami diprakarsai Jenderal M.Jusuf, mantan Panglima ABRI. (*)

SebelumnyaKhutbah Jum'at Al Markaz: Tawakkal Menghadapi Masa Depan

Berita Lainnya

0 Komentar